Altec Lansing VS4121 Speaker Aktif murah dengan performa elegan- Alnect Komputer

Bookmark and Share
Altec Lansing merupakan produsen yang telah lama berkecimpung di dunia speaker aktif. Banyak produk yang telah dihasilkan dengan berbagai type dan design. Dan memang selama ini Altec Lansing selalu berkomitmen terhadap kualitas suara, kualitas design dan kemudahan penggunanan. Hal ini juga diterapkan pada produknya : Altec Lansing type VS4121.
Dilihat dari perfomancenya Altec Lansing VS4121 mempunyai tampilan fisik yang cantik dan futuristic. Warna yang digunakan adalah hitam keabu-abuan yang terlihat elegan. Dengan system satelit two-way, VS4121 mempunyai keunikan tersendiri yaitu menjamin kualitas suara yang tidak di temukan dalam speaker lain. Sepasang microdriver 28 mm di setiap satelitnya mampu menghasilkan nada tengah dan tinggi yang jernih dan bebas noise sehingga sangat nyaman untuk mendengarkan musik. Sementara itu mid woofer berukuran 3” menghasilkan nada bass yang bertenaga. Sedangakan untuk nada rendah yang nir distorsi (jernih) dihasilkan oleh Subwoofer 6,5” dengan boks ported. Dengan system itu Altec Lansing VS4121 sangat cocok untuk memutar lagu ataupun untuk main game maupun memutar film.
Dengan tombol power dan control volume utama, bass dan treble di satelit sebelah kanan sangat memudahkan kita dalam pengaturan. Satu unit Altec Lansing VS4121 terdiri dari 1 Subwoofer, 2 Satellites, Manual Book, Quick Start Guide, Console Gaming Y-Adaptor dan Audio Cable yang cukup panjang sehingga memudahkan instalasi.
Kesimpulannya bahwa spiker aktif altec lansing VS4121 dengan harga Rp 749.000 di toko alnect komputer ini cukup handal dari segi kualitas suara, tampilan fisik maupun kemudahan penggunaan. Segera dapatkan hanya di anlect computer.

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

yahood! said...

Bagus, tapi bisa buat sendiri? mungkin bentuknya lebih sederhana namun kualitas gak kalah bagus. Tantangan buat semuanya.

Post a Comment