Stop Dreaming Start Action

Bookmark and Share
Stop Dreaming Start Action, sebuah kalimat yang menggelitik dan cukup menggugah. Berhenti bermimpi, mulailah beraksi. Ya.. Stop Dreaming Start Action itulah tema kontes seo yang diselenggaran oleh Joko Susilo dengan tema lengkapnya adalah Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik. Tema kontes Stop Dreaming Start Action cukup menyadarkan saya yang sedang mencoba menggeluti bisnis online. Pertama kali ketika saya mengenal bisnis online yang katanya cukup menjanjikan materi saya mulai bermimpi. Bermimpi mendapatkan penghasilan jutaan rupiah. Bermimpi dengan kerja mudah penghasilan melimpah, sebagaimana tawaran iklan yang bertebaran di dunia maya. Dan mulai saat itu mimpi-mimpi indah akan bisnis online mulai merasuk dalam jiwa ini. Internet menjadi santapan tiap hari. Berbagai Ebook panduan bisnis online dibeli. Yang ternyata begitu banyaknya tawaran justru melenakan dan tidak fokus dalam bertindak. Stop Dreaming Start Action ! Seiring perjalanan waktu semua seolah tinggal mimpi saja. Karena ternyata bisnis online memang tidak semudah dan se-instan yang saya bayangkan. Banyak komitmen tindakan nyata yang harus dilakukan dan bukan sekedar mengumbar mimpi-mimpi kosong. Benar sekali : Stop Dreaming Start Action dan Stop Dreaming Start Action, berhenti bermimpi dan lakukan action yang terarah dan terukur.
Mimpi dalam kehidupan manusia memang diperlukan. Terutama mimpi-mimpi indah. Kata orang bijak mimpi itu adalah motivasi hidup. Tanpa mimpi kita tidak punya cita-cita, dan tidak punya harapan. Karena bisa jadi kesuksesan seseorang berawal dari mimpinya. Sehingga seorang manusia yang tidak punya mimpi kadang dipertanyakan nilai kemanusiaannya. Dalam pentas dunia ini banyak orang yang sukses hidupnya berawal dari sebuah mimpi. Mimpi itulah yang membawanya untuk keluar dari ketidakmapanan, yang kemudian berwujud menjadi motivasi untuk bergerak dan bekerja.
Saya teringat kata seorang sahabat yang mengatakan :
Mimpi Hari Ini Adalah Kenyataan Hari Esok Namun Mimpi hanya akan menjadi mimpi jika kau tidak pernah bangun untuk mewujudkannya. Sekali lagi mimpi sangat kita butuhkan untuk memotivasi hidup kita. Mimpi-mimpi indah akan kehidupan yang lebih baik, mimpi-mimpi indah akan masa depan yang cerah.. dan mimpi-mimpi indah lainnya..
Namun selanjutnya semua tergantung kepada kita apakah mimpi-mimpi itu akan kita wujudkan atau sekedar menjadi mimpi di siang hari belaka. Akan percuma bila mimpi-mimpi indah yang ada dalam benak kita hanya kita biarkan tanpa tindakan nyata. Gagal belum tentu dan kesuksesan justru menjauh dari kita. Butuh sebuah keberanian untuk mulai mewujudkan mimpi-mimpi kita. Butuh Action untuk menjadikannya sebuah kenyataan. Mulai dari yang paling kecil, mulai dari diri kita sendiri dan tentunya harus dimulai saat ini. Marilah kita wujudkan mimpi-mimpi indah kita dengan langkah nyata. Jadilah kita manusia yang kuat yang selalu bermimpi dan mewujudkannya. Dan mulai saat ini kita gelorakan Stop dreaming start action ! Stop dreaming start action !

{ 13 comments... Views All / Send Comment! }

Fauzan NR said...

Hebaat....O'ya, saya mau tanya nih, apa langit ditempat anada juga biru?

Terimakasih juga sudah membesuk blogku....

hamung said...

salam kenal,member forbis ya,sama donk.
wah ikut kontes ya,tp jangan hanya nulis buat kontes ya, diri sendiri jug hrus action! action bgaimana? action dengan klik disini

Winarno said...

Mari wujudkan mimpi berpanghailsan dari internet. Action sekarang juga.

hill said...

didukung kontes stop dreaming start action nya :)

gaper said...

Gimana neh perkembangan kontes stop dreaming start action yang diikuti?

Bersemangat.. !!

gaper said...

gimana perkembangan kontes yang diikuti??

osi said...

Ku gak ikut kontes...
Slamat za deh yang ikut kontes moga berhasil
dalam kontesnya...

kani said...

Hi friend... I'm visiting this great blog. Many useful things in this blog. I love it! Visit me back please... :)

MGYP said...

Wah sama dunk pengalamannya! Dari dulu cuma punya angan-angan penghasilan yang banyak dari internet, ternyata waktu diterapkan susah juga!

Danny said...

Blog mantabh ini..
Salam kenal ya..

bisnis praktis said...

terima kasih.. untuk semua yang sudah kasih comment

Sofia Nin said...

stop dreaming start action :)

kata kata na dalem bgt

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang said...

sukses terus kang..saya dukung lho...
tapi dukung saya juga yah kang di kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Post a Comment