Adsensecamp Benar Benar Membayar

Bookmark and Share
Beberapa hari yang lalu saya dapat sms dari pengelola adsensecamp.com yang berisi pemberitahuan transfer uang ke rekening saya yang berasal dari bisnis pay per click yang saya ikuti di adsensecamp.com. Sontak saya bersyukur bahwa kerja keras selama ini ternyata memang benar-benar menghasilkan. Dan itu merupakan rupiah pertama yang saya dapatkan dari adsensecamp.com. Alhamdulillah.........
Mengikuti adsensecamp tidaklah sulit. Kita tinggal masuk ke websitenya terus mengisikan data yang dibutuhkan. Selanjutnya tugas kita adalah memasang script iklan adsensecamp di blog atau website kita. Nah bila ada pengunjung blog kita yang mengklik iklan tersebut maka kita akan dapat uang. Selanjutnya bila uang tersebut sudah terkumpul dalam jumlah tertentu maka pengelola adsensecamp akan mentransfer ke rekening kita. Mudah bukan???. Oke.. anda tertarik mengikuti adsensecamp? Segera daftar disini.

{ 4 comments... Views All / Send Comment! }

marrs said...

top blognya..

heryanto said...

wah dapet berapa nih, bukti transfernya ada ga nih?

proposal usaha said...

sip blognya..

d3p3 said...

Iya neh, harusnya ditampilkan bukti transfernya, biar kita2 yang pemula ini tambah semangat untuk meneladani.

Salam,
d3p3
http://www.formulabisnis.com?id=d3p3
Info tentang formula bisnis, peluang kerja, peluang usaha, bisnis internet, mesin uang

Post a Comment