Cara Langsing dalam Satu Jam

Bookmark and Share
Tubuh yang langsing banyak menjadi idaman pria dan wanita. Sehingga diantara mereka banyak yang mencari cara agar tubuh langsing. Mulai dari yang berbiaya mahal dengan obat-obatan hingga tips tips praktis agar tubuh menjadi langsing dan sehat. Salah satu cara yang praktis dan murah adalah merutinkan kegiatan olah raga.Olah raga disamping kegiatan yang murah terbukti mampu membuat tubuh anda menjadi bugar. Berikut 4 macam olah raga yang dapat membuat anda langsing dalam waktu yang cepat :
  1. Joging. Joging selama 1 jam terbukti membakar 800 kalori. Di samping itu mampu membuat bentuk paha dan kaki anda menjadi lebih kecil.
  2. Bersepeda. Olah raga bersepeda saat ini menjadi ngetrend karena selain menyenangkan juga mampu membakar 500 - 1000 kalori untuk 1 jam bersepeda.
  3. Aerobik. Olah raga aerobik selain membuat anda mempunyai tubuh ideal ternyata juga mampu membakar 800 kalori untuk 1 jam olah raga ini.
  4. Berenang. Olah raga air ini bila dilakukan dalam 1 jam maka sekurang-kurangnya 800 kalori dalam tubuh anda akan terbakar.  
Itulah beberapa cara praktis agar tubuh anda langsing. Tentu kunci kesuksesannya terletak pada rutinitas dari olah raga tersebut.
sumber : Media Indonesia 
 

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment