Ada apa dengan PPC (Pay per Click)?

Bookmark and Share
Salah satu program monetisasi blog yang popular diikuti oleh para bloger adalah PPC atau pay per click). Teman-teman tentu pernah mendengar atau bahkan mengikuti google adsense. Nah, itu adalah contoh dari program PPC. PPC adalah program bisnis internet yang membayar membernya untuk memasang iklan di blog/web mereka. Ketika ada pengunjung web/blog teman-teman dan mengkilik iklan yang dipasang, maka teman-teman akan mendapatkan rupiah. Mudah bukan ?… tinggal kita buat web/blog lalu mendaftar di program PPC (ada disini), pasang iklan dan promosikan blog/web, kita tinggal menunggu rupiah mengalir ke rekening kita kalau ada pengunjung yang klik iklan di blog/web kita.
Berapa dan bagaimana kita dibayar…? Pertanyaan ini pasti muncul dibenak teman-teman. Pembayaran terhadap iklan yang diklik sangat bervariasi dan tergantung pada pemilik program tersebut. Ada yang 300 rupiah hingga 500 rupiah per kliknya. Sehingga semakin banyak pengunjung yang datang ke web/blog kita maka semakin besar kemungkinan mendapatkan rupiah yang banyak. Bahkan beberapa penyedia program PPC menyediakan program referral juga , yaitu bila ada member yang bergabung melalui link referral kita, kita akan mendapatkan bagi hasil dari klik iklan yang terjadi di web/blog member tersebut.
Sehingga selain mempromosikan blog/web, kita juga bisa mempromosikan link referral untuk mencari member sebanyak-banyaknya sehingga penghasilan kitapun bertambah. Sistem pembayarannyapun sangat mudah yaitu cukup memasukkan data rekening Bank kita di member area (biasanya BCA atau BNI). Kalau penghasilan kita sudah mencapai Rp 10.000,00 maka akan ditransfer ke rekening kita. Gimana ? Menarikkan…Segera daftar saja disini. Dan untuk mengetahui tips dan triks mengikuti program PPC agar penghasilan melimpah anda bisa gabung di infobisnis.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment