Monetisasi Blog dengan PPC (pay per click) lokal

Bookmark and Share
Bagi teman-teman yang punya web site atau blog berbahasa Indonesia, sekarang tidak perlu khawatir lagi untuk mengikuti program PPC. Kalau selama ini google adsense masih mensyaratkan blog dengan bahasa Inggris, kini telah banyak program PPC made in Indonesia yang siap anda gunakan untuk menjadikan blog anda sumber penghasilan. Bagi teman-teman yang belum faham tentang apa itu pay per click (PPC) dapat dibaca Apa Pay Per Click Berikut daftar perusahaan layanan iklan PPC Indonesia yang saya dapatkan dari Mas Fatih. Mohon review dari teman-teman yang telah pengalaman mengikuti program tersebut. Kalau dilihat sekilas mereka professional dalam menjalankan programnya. Semoga benar-benar professional sehingga menguntungkan kita semua.
Perlu dicatat, bahwa semua iklan PPC tersebut tak bisa dipasang di wordpress.com, kecuali Kumpulblogger.com. Dan memang pasang iklan di wordpress.com melanggar aturan (TOS) dan bisa ditutup blognya. Daftar Perusahaan Penyedia Iklan PPC (Pay Per Click - Dibayar bila Iklan ada yang nge-Klik) Indonesia:
  1. kliksaya.com
  2. kumpulblogger.com
  3. paneniklan.com
  4. ppcindo.com
  5. tinggalklik.com
  6. adsensecamp.com
  7. adspeedy.com
  8. ppcinbox.com
  9. adsentra.com
Segeralah teman-teman untuk mendaftar program tersebut. Baca aturannya, dan jangan lupa anda baca tips dan trik mengikuti program PPC di Panduan Bisnis Online

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

Unknown said...

mksh infonya sob

Post a Comment