Layakkah Pemula Mengikuti Kontes SEO : Stop Dreaming Start Action

Bookmark and Share
Joko Susilo nama yang tidak asing lagi di dunia bisnis online yang terkenal dengan produk Formula Bisnisnya, menyelenggarakan kontes SEO dengan tema : Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik. Ya, Stop Dreaming Start Action sebuah tema yang menggugah kita dari mimpi panjang yang melenakan.
Kontest SEO kali ini bisa jadi merupakan kontes SEO dengan hadiah terbesar di Indonesia. Bayangkan hadiah totalnya sebesar 25 juta. Pasti para netter tergiur dengan hadiah tersebut. Termasuk saya tentunya.
Satu hal yang masih menjadi ganjalan adalah layakkah pemula seperti saya yang baru belajar seo ikut kontes SEO Stop Dreaming Start Action tersebut yang tentunya akan diikuti oleh para jago seo seluruh Indonesia ? Ada satu perasaan pesimis, rendah diri dan perasaan-perasaan negatif lainnya yang ternyata semakin membuat saya hilang semangat untuk ikut kontes tersebut. Namun setelah saya membaca salah satu artikelnya pak Joko yang berjudul Satu-satunya pembeda antara pemenang dan pencundang.Disana ada kalimat yang penuh makna :
Anda tidak bisa sukses hanya dengan membaca. Anda tidak bisa sukses hanya dengan belajar. Anda tidak bisa sukses hanya dengan berdoa. Tidak dengan bicara, tidak dengan meminta. Anda hanya bisa sukses jika anda mau bertindak. Melakukan action, sekecil apapun awalnya, yang penting anda konsisten melakukannya. Anda tidak punya pilihan lain.
Membaca tulisan itu terketuklah hati saya untuk mencoba hal sekecil apapun untuk menggapai mimpi-mimpi kita. Yang kemudian saya maknai salah satunya adalah mengikuti kontes seo : Stop Dreaming Start Action. Satu yang menjadi penyemangat bagi saya adalah : kontes ini merupakan ajang pembelajaran, dan wahana mencari ilmu. Toh kalaupun kalah tidak menjadi masalah, yang penting kita sudah melakukan ACTION seperti yang pak Joko katakan : Stop Dreaming Start Action, berhenti bermimpi segera bertindak !
Sungguh sekali lagi saya terkesan dengan apa yang beliau sampaikan : Bahwa banyak orang yang hanya terbuai dengan mimpi ingin cepat menjadi sukses.. Buaian impian menjadi sukses yang terlalu lama tersebut membuat mereka semakin terlena dalam lamunan. Mereka cenderung mencari kesempurnaan, mengabaikan cara-cara sederhana, dan terus saja mencari cara ajaib untuk mengubah nasibnya. Mereka tidak sadar bahwa satu-satunya cara untuk menggapai sukses adalah dengan ACTION secara terarah dan konsisten. Itulah sebabnya, mengapa sering kita temui orang biasa bisa mendapatkan keberhasilan luar biasa walau hanya dengan amunisi sederhana.
Dari kalimat-kalimat tersebut saya mengambil makna bahwa satu yang harus kita lakukan adalah ACTION jangan hanya bermimpi saja apa dan siapapun kita. Master, newbie, atau bahkan yang tidak kenal intenet sekalipun. Pastikan ACTION yang kita lakukan merupakan langkah nyata untuk mengagapai mimpi-mimpi kita.
Anda tertarik mengikuti kontes ini segera daftar disini.

{ 12 comments... Views All / Send Comment! }

tito said...

mantap sob! memang betul, ayo tetap semangat! ^_^

catatan tukang said...

semangat sob

Ardy Pratama said...

gak ad btsan kntesnya kan? ;)

Fiddin Yusfida A'la said...

halo teman
mau upload lewat google dgn gratis, dan gak perlu pake direct segala

nih lihat disini

genk becex said...

mantap sob...

draxc0la said...

mantap broo. semangat terus jangan pantang menyerah... learning by doing..
ditunggu comment balik nya..

zigot said...

nice info sob...

...
http://jogjacoffee.blogspot.com

heryanto said...

mau dong ikutan.

lina said...

Artikelnya inspiratif! Semoga sukses dengan kontes seonya...

2yiex said...

moga berhasil deh sob..

Andryan said...

Hehehehe...
Joko Susilo itu nama panjanganya Joko Susilo Bambang Yudoyono...

Endarta said...

Kalau Boss saja 'baru' belajar SEO ... lha saya baru belajar membuat halaman web ... masih yang statis lagi Boss ...! Apa ya layak mau ikut kontes ???

Post a Comment