Laptop Gratis dari Ezlaptop

Bookmark and Share
Beberapa hari lalu saya sempat melihat banner di blog teman tetang cara mendapatkan laptop gratis hanya dengan membaca email. (maaf aku agak lupa alamat blognya). Karena saya belum punya laptop saya langsung tertarik dan menuju ke TKP yaitu ezlaptop.com. Di program ini kita tinggal mendaftar dengan data yang diminta seperta nama, email, alamat, dll, trus kita akan mendapat newsletter di email kita. Setiap newsletter kita buka maka kita akan dibawa ke member area dan membaca pesan yang ada. Setiap pesan diharagai 1 credit. Biasanya kita dapat 2 pesan tiap email. Sampai tulisan ini saya buat saya sudah dapat 21 credit dalam waktu 1 minggu. Disamping itu bila kita mereferalkan ke satu orang maka credit kita akan bertambah 1 point.
Credit yang harus kita kumpulkan minimal 195 point untuk dapat laptop type Sony Vaio NS Series dan 295 untuk laptop type Mac Book Pro 15.4”.
Antara percaya dan tidak saya coba register, toh tanpa biaya alias gratis walaupun sampai sekarang saya belum tahu benar apa tidak. Tapi tidak ada salahnya kalau teman-teman mau coba gabung dijamin semuanya gratis dan kita hanya buka email saja. Oke.. Teman-teman tertarik gabung saja disini.

{ 3 comments... Views All / Send Comment! }

hill said...

nice info :)

sekalian mau konfirmasi, minta ganti link yang lama warung-bisnis-online.blogspot.com diganti menjadi www.hilmifirdaus.com

trims
salam
hill

Rinto said...

kira2 scam bkn yaaa?

setyawan said...

mas rinto : saya juga belum tahu mas... tapi gak ada salah dicoba karena gratis dan tinggal baca email saja, Trims komentarnya.

Post a Comment