Laptop Murah dari Smart Telecom (Smart Netbook Olive X107B)

Bookmark and Share
Bagi anda yang menginginkan kepraktisan dalam menjelajah internet maka laptop murah dari Smart Telecom ini sangat anda perlukan. Dengan laptop murah ini anda bisa menjelajah dunia maya dimanapun anda berada dengan praktis dan mudah. Kepraktisannya terletak pada ukurannya yang kecil dan ringan. Disamping itu akses internet yang super cepat bisa anda dapatkan dengan laptop murah ini.
PT Smart Telecom memberi nama produk ini Smart Netbook Olive X107B. Netbook ini dilengkapi dengan Intel Atom N270 dengan kecepatan 1.6 Ghz. Selain itu, netbook ini didesign dengan warna hitam yang elegan dan warna putih. Untuk kapasitasnya sendiri, netbook ini dapat menyimpan data sampai 160 GB HDD. Ditambah RAM sebesar 1 GB DDR2 dan tiga USB port. Karena netbook ini memang diutamakan untuk akses internet maka kecepatan koneksinya yang paling mengagumkan.
Hal ini ditunjukkan dengan dilengkapinya netbook ini dengan Wi-Fi, disamping itu netbook ini memiliki modem built in 3.5G Broadband Mobile (EVDO Rev. A) Dengan modem tersebut anda bisa dengan bebas menikmati fasilitas free unlimited internet dengan kecepatan hingga 3.1 Mbps.
Adapun spesifikasi utamanya adalah sebagai berikut :
Intel Atom N270 1,6Ghz
Build in CDMA 2000 1x EVDO Rev 1900Mhz Modem dan WiFi
Screen size 10,2 “ inch
RAM 1 GB DDR II, 160 GB 1,8 HDD
1,3 Mega Pixel Web Cam
Download Speed: max 3,1Mbps using EVDO Rev A network, Equivalent 3.5G
License Original Windows XP Home Edition SP3
Windows Live Installed
3 USB Port and Internal Card Reader
Available in 2 colors: Black and White
Dengan laptop murah ini anda tidak perlu mencari modem lagi. Segera saja dapatkan produk-produk smart secara online dengan harga termurah disini.

{ 6 comments... Views All / Send Comment! }

Rizkyzone said...

pertamax... smart juga punya tank top toch.. wah keren nih murah lagi.. coba bli ah kapan2, biar tank top q dah 2

ReMo-XP said...

wahhh,,, kayanya keren ni laptop,, hehhe

Laptop Murah said...

Lumayan...

. Laptop Murah Berkualitas
. Lowongan Kerja di Bali

Unknown said...

thanks! anaa bnyk dpt info menarik dari blog ini.

suryo said...

s

Anonymous said...

HATI HATI KALO MODEM SMART RUSAK ATO ERROR DAN MASIH GARANSI SUSAH DIPERBAIKI DAN BUTUH WAKTU BERBULAN BULAN BANYAK PENGALAMAN DARI COSTUMER SMART!!! DIPERTIMBANGKAN KALO BELI PAKET SMART!!!

Post a Comment