Cara Mudah Promosi Blog dengan Viral Link

Bookmark and Share
Promosi Blog adalah kegiatan yang wajib dilakukan oleh para blogger agar blognya dapat dikenal banyak orang. Telah banyak tips dan trik promosi blog yang diajarkan oleh para master. Dan sampai saat ini pun saya masih berusaha mencoba satu persatu yang mereka ajarkan. Diantaranya adalah subbmiit ke social boorkmarking, subbmiit ke RSS Submisiion, blogwalking, dan tips promosi blog lainnya. Intinya adalah menanamkan sebanyak-banyaknya link yang menuju blog kita di dunia maya ini.
Beberapa hari yang lalu saya tergiring masuk ke situs yang menawarkan jasa pertukaran link secara gratis. Program promosi blog ini disebut viral link. Viral Link merupakan media pertukaran link yang berfungsi untuk menghubungkan link-link website yang telah terdaftar. Link akan terpasang di seluruh website secara acak dan tanpa campur tangan manusia sehingga secara otomatis semua link mempunyai kesempatan yang sama untuk tampil dalam link list. Sampai saat artikel ini ditulis telah terdaftar 997 link. Sehingga kalau kita mendaftarkan blog kita di viral link maka link blog kita akan ditampil ke dalam 997 web site / blog.
Dan yang paling asyik layanan ini adalah gratis tanpa biaya sepeserpun. Caranyapun sangat sederhana. Cukup kita mendaftakan website kita dan mengaktifkan link list yang diberikan dalam bentuk kode HTML yang wajib kita pasang di website/blog kita.
Disamping itu kita juga bisa memantau perkembangan link anda secara runtime, seperti : Jumlah hits, jumlah tampil di Link List, jumlah visitor beserta rata-ratanya baik untuk waktu hari ini juga 1 sampai 2 hari sebelumnya
Keuntungan yang kita dapatkan dengan mengikuti program promosi blog ini adalah : - Akan memperluas dan memperbanyak jumlah link ke website anda - Akan memberikan peluang untuk meningkatkan Traffic ke website anda - Akan mengurangi biaya promosi Anda tertarik dengan program ini ?Segera saja daftarkan link website anda di Viral Link.

{ 12 comments... Views All / Send Comment! }

Yudie said...

tips dan pengetahuan tambahan buat-ku.
Boleh juga kita tukeran link sob..

3ndur0 said...

wah perlu dicoba ni.....


Rgds, 3ndur0

LolidsOfficialBlog said...

Sob, link xchange ya.. link backnya di tunggu nehhh thx. :) de- Follow biar rame :P

dinoe said...

mantap inponya..thaks ya..

Winarno said...

Info mantap sobat...boleh dicoba

Seri said...

setuju benar dengan artikelmu ini sob. yang paling penting sebagai newbie harus rajin buat blogwalking. kedua mendaftar sebanyak mungkin kesitus yang punya pr tinggi. selain itu harus rajin menghantar artikelnya kesearch search engine melalui kaedah ping.

Nopi Mujiyanto said...

Hmmm, postingan yang menarik kawan,..
Thanks for sharing informasinya sob,..:)

hill said...

sudh di follow n link...link n follow back ya kawan :D,maaf nulis pesan disini,td mlm chatboxnya ga kebuka

♥adria♥ said...

hmm nice info thanks ya

PTC Indonesia said...

Satu ilmu SEO lagi

Unknown said...

hallo
Terimakasih artikelnya, sangat Bermanfaat sekali, salam kenal buat teman2 semua, Jangan lupa, kalau ada waktu Berkunjung ke blog Bujang Riau http://www.darma-saputra.co.cc, terimakasih ...

AS-2 Graphical said...

Mak Nyus...
Succesful

Post a Comment