UFD Kingston DT-G2 4GB Flash Disk Murah Kemampuan Handal (Alnect Komputer)

Bookmark and Share
Saat ini flash disk sudah menjadi kebutuhan pokok di dunia kerja maupun pendidikan. Kemudahan transfer data dari computer / notebook ke computer yang lain dapat tercukupi dengan adanya flash disk. Dimensi yang kecil dan kapasitas penyimpanan yang besar merupakan keunggulan tersendiri dibanding media storage yang lain seperti cd ataupun disket. Banyak hal yang dijadikan pertimbangan seseorang untuk memilih flash disk yang akan digunakannya. Diantaranya adalah :
1. Kapasitas Penyimpanan 2. Kekuatan Cassing 3. Kecepatan Transfer 4. Bentuk dan Ukuran 5. Ketahan terhadap suhu panas 6. Harga 7. Garansi
Kingstone Tecnology sebagai produsen flash disk ternama di dunia menjawab pertimbangan-pertimbangan tersebut. Salah satunya produknya yang spektakuler adalah UFD Kingston DT-G2 4GB.
Flash disk type ini mempunyai kapasitas penyimpanan 4 GB yang lebih dari cukup untuk kebutuhan transfer data di kantor, sekolahan ataupun pribadi. Dilihat dari kecepatan transfernyapun tidak mengecawakan karena dengan write speed sebesar 6,0 MB/second dan read speed sebesar 16,7 MB/ second akan dengan cepat mentransfer file-file besar tanpa harus menunggu lama. Cassing dari UFD Kingston DT-G2 4GB ternyata juga sangat kuat sehingga tidak mudah pecah apabila jatuh maupun keinjak.
Ketahanan terhadap suhu menurut perusahannya adalah 0° s.d 60° C untuk operasional, sedangan untuk penyimpan berkisar antara -20° - 85° C sehingga cukup aman untuk digunakan. Dengan system slot membuat UFD Kingston DT-G2 4GB tetap aman tanpa penutup sehingga pemilik tidak merasa khawatir kehilangan penutup flash disk yang mungil ini. Dari segi dimensi dan beratpun UFD Kingston DT-G2 4GB sangan praktis untuk disimpan disaku dan tidak menjadikan beban. Dimensinya adalah (57 x 23.6 x 9.0) mm dengan berat 16 gram.
Penggunaan UFD Kingston DT-G2 4GB sangat mudah karena menggunakan system plug and ply dan compatible untuk Windows Vista®, Windows ReadyBoost™ ,Windows XP (SP1, SP2), Windows 2000 (SP4) Mac OS X v.10.3.x+, maupun Linux v.2.6.x+ Standar garansi yang diberikan adalah 1 tahun. Tetapi kenyataan penggunaan flash disk merk kingstone dapat bertahan lebih dari 1 tahun. Soal harga UFD Kingston DT-G2 4GB dipatok sebesar Rp 99.000,00 di Alnec Komputer. (Harga Promo). Cukup murah dibanding dengan kapasitas dan kualitasnya. Oleh karena itu mumpung lagi promo segera dapatkan UFD Kingston DT-G2 4GB secara online disini.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment